Ribery Pilih Jerman atau Timur Tengah?

Ribery Pilih Jerman atau Timur Tengah?

Ribery Pilih Jerman atau Timur Tengah?

Ribery Pilih Jerman atau Timur Tengah?

Agen Judi Bola OnlineMunich – Setelah kontraknya di Bayern Munich habis, masa depan Franck Ribery jadi tanda tanya. Kabarnya dia memilih bertahan Jerman, meski juga dirumorkan ke Timur Tengah.

Bayern memutuskan tak memperpanjang kontrak Ribery yang habis di musim panas ini. Winger asal Prancis itu total 12 tahun menghabiskan waktu bersama Bayern, di mana dalam kurun tersebut dia ikut mempersembahkan 23 gelar juara.

Kini berstatus free transfer, Ribery jadi daya tarik beberapa klub. Dari Jerman ada Eintracht Frankfurt yang kabarnya terpikat. Proposal kontrak kabarnya sudah disampaikan dan proses negosiasi masih berlangsung.

Di luar Jerman, Liverpool sempat diberitakan ingin membawa Ribery bermain di Anfield. Namun kabar itu menguap seiring pernyataan Juergen Klopp bahwa The Reds tak akan aktif berbelanja lagi.

Kabar terbaru terkait Ribery justru datang dari asal Timur Tengah. Majalah Bild melaporkan, klub asal Qatar dan Arab Saudi mengajukan penawaran kepada peraih titel Liga Champions 2012/2013 tersebut. Meskipun demikian, tidak disebutkan klub mana kah yang dimaksud,

Baca Juga : Atletico Madrid di Jalur yang Benar

Ribery mengaku belum punya rencana pasti di masa depan, meski dia ingin tetap bermain.

“Saya akan terus bermain, meskipun tidak 100%.” ujarnya.

Tags:

About

View all posts by