Dihantam Liverpool Pekan Lalu, Masak sih Arsenal Mau Kandas di Tangan Spurs Kini?Dihantam Liverpool Pekan Lalu, Masak sih Arsenal Mau Kandas di Tangan Spurs Kini?

Dihantam Liverpool Pekan Lalu, Masak sih Arsenal Mau Kandas di Tangan Spurs Kini?

Dihantam Liverpool Pekan Lalu, Masak sih Arsenal Mau Kandas di Tangan Spurs Kini?

Dihantam Liverpool Pekan Lalu, Masak sih Arsenal Mau Kandas di Tangan Spurs Kini?

Agen Judi Bola OnlineLondon – Emmanuel Petit menyarankan agar Arsenal menerapkan evaluasi kekalahan dari Liverpool untuk menghadapi Tottenham Hotspur. The Gunners diminta tak membuat kesalahan serupa lagi.

Arsenal menjalani laga dengan Spurs dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu (1/9/2019) mulai pukul 22.30 WIB. Tim Gudang Meriam berbekal kekalahan dari Liverpool menuju laga itu.

Kekalahan dari Liverpool itu menjadi kekalahan perdana Arsenal musim ini. Sebelumnya, mereka memenangi dua laga, atas Burnley dan Newcastle United.

Petit menilai kekalahan Arsenal dari Liverpool memiliki sisi positif bagi Arsenal. Sebab, Arsenal tak perlu menghabiskan banyak pertandingan untuk mengetahui kelemahan tim sehingga memiliki keleluasaan untuk memperbaikinya.

Nah, hasil evaluasi itu seharusnya diterapkan saat menghadapi tim yang relatif kuat lainnya, Spurs.

“Kita melihat mereka lemah di pertahanan dan kehilangan kepercayaan diri saat menghadapi Liverpool. Mereka miskin komunikasi, pergerakan, dan taktiknya buruk, serta pertahanan yang buruk,” kata Petit seperti dikutip Metro.

Baca Juga : Juventus Vs Napoli: Reuni Sarri yang Tertunda

“Seharusnya, setelah sering membuat kesalahan maka nanti akan berhenti membuatnya. Awal yang bagus seharusnya membuat mereka percaya diri, tidak seperti musim lalu,” kata dia.

“Mereka telah menjalani ujian berat saat menghadapi Liverpool dan itu sudah cukup membuat pemain memahami apa yang bisa mereka lalukan musim ini,” ujar pria yang pernah membela Arsenal di musim 1997 hingga 2000 itu.

Tags:

About

View all posts by