El Clasico Gagal Karena Kesalahan Barcelona

Brescia Vs Inter: Lukaku Menatap Torehan Diego Milito

El Clasico Gagal Karena Kesalahan Barcelona

Brescia Vs Inter: Lukaku Menatap Torehan Diego Milito

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Inter Milan akan menyambangi markas Brescia di lanjutan Liga Italia. Striker Inter Romelu Lukaku berpeluang menyamai torehan pendahulunya Diego Milito.

Pertandingan Brescia vs Inter akan dilangsungkan di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10/2019) dinihari WIB. Nerazzurri butuh tiga poin untuk kembali ke jalur kemenangan usai di pekan sebelumnya diimbangi Parma 2-2. Selain itu, kemenangan akan membawa Inter menggusur Juventus di puncak klasemen Liga Italia karena kedua tim hanya terpisah satu poin.

Lukaku akan menjadi andalan Inter untuk menggedor pertahanan Brescia. Striker yang diboyong dari Manchester United itu telah membukukan enam gol dalam tujuh penampilan di Serie A, empat gol di antaranya tercipta di empat laga tandang pertama musim ini.

Sebuah gol ke gawang Brescia akan mensejajarkan Lukaku dengan Milito. Dilansir dari Opta, Milito adalah pemain yang mencetak gol terbanyak (5 gol) di lima laga tandang pertama Inter sejak era tiga poin untuk kemenangan. Pencapaian itu diciptakan Milito pada November 2009.

Di sisi lain, Brescia terpuruk di urutan 18 klasemen sementara usai menderita tiga kekalahan di empat pertandingan terakhir. Meski lawan sedang dalam tren buruk, Inter dilarang meremehkan.

Baca Juga : Pengkas Jarak dengan Liverpool, Pep Belum Relaks

“Saat kami melawan Brescia, Inter harus mengulangi performa di babak kedua seperti hari ini,” ucap Cristiano Biraghi usai Inter ditahan Parma. “Mereka adalah tim yang sangat bagus dan padu serta agresif, tapi kami akan ke sana untuk merebut kemenangan.”

Duel Inter melawan Brescia akan menandai pertemuan pertama kedua klub sejak hasil seri 1-1 di Mario Rigamonti pada Maret 2011.

Tags:

About

View all posts by