Gol Kedua, MU, Gol Kedua!

Gol Kedua, MU, Gol Kedua!

Gol Kedua, MU, Gol Kedua!

Gol Kedua, MU, Gol Kedua!

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Manchester United gagal menang lagi setelah memimpin lebih dulu. Ole Gunnar Solskjaer menekankan kembali pentingnya mengunci laga.

MU berimbang 1-1 saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dinihari WIB, pada lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris. Memimpin lewat Scott McTominay pada menit ke-45, ‘Setan Merah’ kehilangan keunggulan usai dibobol Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-58.

Ini bukan pertama kalinya Paul Pogba dkk kehilangan keunggulan. Di Premier League, kejadian semacam ini adalah yang ketiga kali terjadi.

Saat berimbang dengan Wolverhampton Wanderers dan Southampton, MU juga sempat memimpin lebih dulu. Pemilik gelar Liga Inggris terbanyak itu juga sempat ditahan Rochdale 1-1 dalam waktu normal di laga babak ketiga Piala Liga Inggris. MU baru memastikan kelolosan usai menang 5-3 di babak adu penalti.

Solskjaer sudah sempat menyatakan bahwa MU masih lemah dalam hal mengunci pertandingan, sesuatu yang ia kembali ungkapkan usai diimbangi Arsenal.

“Kami memimpin 1-0 dan kemudian kami tak mendapatkan gol kedua yang kami ingin dapatkan. Itulah pelajarannya untuk kali ini, untuk lebih efisien memanfaatkan peluang,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports dan dikutip BBC.

Baca Juga : Dua Catatan Spesial Jamie Vardy di Pesta Gol Leicester

“Sudah ada banyak pertandingan di mana kami sempat unggul 1-0. Kami akan belajar. Itu gol buruk, yang diberikan cuma-cuma ke lawan, terkadang Anda memang melakukan umpan seperti itu, Anda memainkannya dan terlihat bagus. Kami belajar dari kejadian ini.”

“Kami dalam permulaan proses membangun sesuatu. Cuma agak mengecewakan saja bahwa kami tak bisa mendapatkan gol kedua,” imbuhnya.

Tags:

About

View all posts by