Teruslah Bekerja, Pulisic!

Teruslah Bekerja, Pulisic!

Teruslah Bekerja, Pulisic!

Teruslah Bekerja, Pulisic!

Agen Judi Bola OnlineLondon – Christian Pulisic minim mendapat kesempatan di Chelsea. Kapten The Blues, Cesar Azpilicueta, yakin pemain Amerika Serikat itu bakal kebagian peran penting.

Pulisic jarang dimainkan Frank Lampard musim ini. Dari 6 laga terakhir Chelsea, pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund itu hanya diturunkan saat menghadapi Grimsby Town di Piala Liga Inggris.

Saat Chelsea mengalahkan Lille 2-1 di Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari WIB, Pulisic bahkan tak masuk skuat. Total, pemain 21 tahun itu baru tampil 6 kali musim ini, dengan sumbangsihnya bikin tiga assist.

Meihat kondisi itu, Azpilicueta hanya bisa memberinya saran. Ia menilai, cepat atau lambat, Pulisic bisa berperan penting bagi skuat.

“Perjalanan masih panjang. Musim ini masih berlangsung lama, dan sekarang baru bulan Oktober,” ujar Azpilicueta, seprti dikutip Metro.

Baca Juga : Emery Tegaskan Oezil Masih Pemain Arsenal

“Dia sudah bekerja keras kok. Kami tahu bahwa manajer harus membuat keputusan (siapa yang bermain), tapi saya melihatnya bekerja keras dalam latihan. Yang bisa saya katakan tentu sesuatu yang bisa mendorongnya terus bekerja, sebab negara baru, klub baru, pasti membutuhkan sedikit adaptasi.”

“Saya melihat Pulisic memiliki karakter kuat dan bekerja keras selama latihan. Saya yakin dia akan menjadi pemain penting bagi kami musim ini,” sambung bek asal Spanyol tersebut.

Tags:

About

View all posts by