Agen Akui Bellerin Diminati Klub Italia

Agen Akui Bellerin Diminati Klub Italia

Agen Akui Bellerin Diminati Klub Italia

Agen Akui Bellerin Diminati Klub Italia

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Agen bek Arsenal, Hector Bellerin, mengaku ada minat dari klub Italia terhadap kliennya. Namun ia memastikan Bellerin masih fokus dengan Arsenal.

Bellerin tengah berupaya menghidupkan kembali kariernya di Arsenal selepas cedera panjang. Ia mengalami cedera Cruciate Ligament yang mengharuskannya menepi selama delapan bulan sedari Januari lalu.

Kini ia sudah tampil di lima pertandingan seluruh kompetisi bersama The Gunners. Tapi kembalinya ia ke lapangan turut memicu lagi rumor-rumor lama.

Tahun lalu ia sempat dikabarkan jadi incaran Juventus dan Napoli. Nah, desas-desus itu mulai kembali naik ke permukaan menuju bursa transfer Januari nanti.

Agennya, Alberto Botines, malah memanaskan isu dengan menyatakan bahwa memang ada ketertarikan dari Italia. Meski demikian, dalam kesempatan yang sama ia juga menegaskan tak akan mudah memboyong bek 24 tahun itu karena kontraknya berlaku sampai 2023 mendatang.

“Pada saat ini, dia fokus ke komitmen terhadap tim. Dia baru pulih dari cedera parah dan sedang kembali ke level biasanya,” ungkap Botines kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Saran Istri Batalkan Klopp Jadi Manajer MU

“Dia menyukai Italia, sudah ada ketertarikan dari sebuah klub Italia, tapi saya tak bisa mengungkapnya. Dia punya kontrak panjang dan tak akan mudah untuk mengambilnya dari Arsenal, dia adalah wakil kapten di sana.”

“Kita akan lihat bagaimana musim berjalan,” imbuhnya sebagaimana dilansir Football Italia.

Tags:

About

View all posts by