Kartu Merah Cuadrado Jadi Titik Balik Juventus

Kartu Merah Cuadrado Jadi Titik Balik Juventus

Kartu Merah Cuadrado Jadi Titik Balik Juventus

Kartu Merah Cuadrado Jadi Titik Balik Juventus

Agen Judi Bola OnlineRoma – Maurizio Sarri menilai Juventus sebenarnya tampil bagus saat menghadapi Lazio. Namun kartu merah untuk Juan Cuadrado mengubah segalanya.

Juventus tumbang dalam lawatannya ke markas Lazio di pekan ke-15 Liga Italia. Bertanding di Stadion Olimpico, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB, Bianconeri kalah 1-3.

Unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo, Juventus kemudian kebobolan oleh gol Luiz Felipe jelang turun minum. Petaka kemudian hadir untuk Juventus ketika Cuadrado dapat kartu merah di menit ke-69 karena melanggar Manuel Lazzari.

Kalah jumlah pemain, Juventus kemudian kemasukan dua gol di sisa laga. Gol-gol dari Sergei Milinkovic-Savic dan Felipe Caicedo memastikan Juventus pulang dari ibu kota dengan kekalahan perdananya di Liga Italia musim ini.

Meski Juventus kalah, Sarri menyebut ada peningkatan dari timnya. Dia juga menyebut kartu merah untuk Cuadrado berpengaruh besar terhadap permainan.

“Saya kira kami bagus di babak pertama, bekerja dengan sangat bagus, tapi sayangnya membiarkan kebobolan sebelum istirahat,” ujar Sarri kepada DAZN seperti dikutip Football Italia.

“Babak kedua didominasi insiden, sebagian besar tak menguntungkan kami, tapi ketika 11 lawan 11, kami bekerja dengan sangat baik.”

Baca Juga : Liga Italia Pekan Ini: Laga Sulit Juventus dan Inter

“Saya tidak melihat banyak kesalahan di babak pertama, kami mengalirkan bola dengan baik dan punya peluang untuk unggul 2-0 dengan sundulan Cristiano. Kami mungkin terlalu lambat bereaksi di tendangan sudut, yang memicu gol mereka,” lanjut Sarri.

“Di babak kedua, ketika permainan terlihat lebih seimbang, kartu merah mengubah segalanya. Kami kalah, tapi sejujurnya saya melihat peningkatan dalam tim saya,” katanya.

Tags:

About

View all posts by