Ayo Terus Panjat Klasemen, Milan!

Ayo Terus Panjat KlaseAyo Terus Panjat Klasemen, Milan!men, Milan!

Ayo Terus Panjat Klasemen, Milan!

Ayo Terus Panjat KlaseAyo Terus Panjat Klasemen, Milan!men, Milan!

Agen Judi Bola Online – Milan – AC Milan sedang dalam momentum positif usai meraih kemenangan beruntun. Milan pun ditantang untuk terus memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia.

Milan mencatat tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Dua kemenangan diraih di Liga Italia dan satu hasil positif dicatat di Coppa Italia.

Dua kemenangan beruntun di Liga Italia mengantar Milan naik di papan klasemen. Rossoneri naik dua tingkat ke peringkat kedelapan klasemen Liga Italia dengan 28 poin dari 20 laga.

Berikutnya, Milan akan menghadapi Brescia di pekan ke-21 Liga Italia, Sabtu (25/1/2020) dini hari WIB. Kemenangan dari laga ini berpeluang membawa Milan makin dekat dengan zona Eropa.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, berharap timnya bisa melanjutkan tren positif ini. Dia menantang Zlatan Ibrahimovic dkk untuk terus memanjat papan klasemen.

Baca Juga : Ibu Cavani: Anak Saya Cuma Ingin ke Atletico

“Target kami adalah memperbaiki posisi di liga dan mengembalikan Milan ke posisi yang seharusnya,” ujar Pioli seperti dilansir Football Italia.

“Kami harus berpikir kalau setiap pertandingan itu adalah yang paling penting. Itu adalah satu-satunya cara untuk melihatnya.”

“Bukan saatnya berpikir soal di mana kami akan finis pada 24 Mei. Kami harus tetap fokus dan terus berkembang.”

“Kami harus memperkuat hal positif yang sudah kami lakukan sejauh ini dan mengatasi kesulitan. Kami hanya berpikir soal besok, mencari performa untuk meningkatkan posisi di liga,” katanya.

Tags:

About

View all posts by