Ditinggal Ezechiel, Persib Incar Tiga Penyerang Ini

Ditinggal Ezechiel, Persib Incar Tiga Penyerang Ini

Ditinggal Ezechiel, Persib Incar Tiga Penyerang Ini

Ditinggal Ezechiel, Persib Incar Tiga Penyerang Ini

Agen Judi Bola Online – Bandung -Persib Bandung bergerak cepat mencari pengganti Ezechiel N’douassel. Ada tiga nama yang jadi incaran Maung Bandung, siapa saja?

Ezechiel yang menjadi mesin gol Persib dalam dua tahun terakhir memilih pergi dari Bandung dan gabung Bhayangkara FC. Kehilangan Ezechiel tentu sangat merugikan Persib.

Oleh karenanya, Persib bakal mencari pemain yang kualitasnya sama sehingga keseimbangan tim tidak terganggu. Ada tiga nama yang jadi incaran Persib, dengan gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos, sebagai prioritas utama.

Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib mengatakan Bruno masuk dalam radar karena kiprahnya di sejumlah klub Indonesia sudah teruji.

“Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepak bola Indonesia, dia juga sudah pernah bermain di level AFC, jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau,” kata Robert kepada wartawan, Rabu (22/1/2020).

Baca Juga : Liverpool Jadi Tim Paling Bersih di Eropa

Selain Matos, pelatih berpaspor Belanda itu juga kepincut dengan dua penyerang Bali United, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic. Namun, Robert akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan manajemen tekait kebutuhan tim.

“Tapi bukan hanya sekedar itu, Spaso juga tersedia, Irfan juga tersedia, ada banyak yang tersedia tapi mereka juga punya harga, kami tidak bisa mengabaikan itu,” sambungnya.

Ia menyinggung kesiapan keuangan tim ketika ingin mendatangkan pemain bintang. Ia tidak bisa memaksakan mendatangkan pemain yang tarifnya di luar kesanggupan manajemen.

“Setiap klub bekerja di bawah anggaran dana dan kami juga bekerja sesuai anggaran tersebut. Kami juga mencari pemain yang bisa memberi kontribusi terbaik bagi tim dengan harga yang bisa kami jangkau dan itu bukan dalam kendali saya tapi manajemen,” tutupnya.

Tags:

About

View all posts by