Latihan Perdana Arema FC Diikuti 24 Pemain

Latihan Perdana Arema FC Diikuti 24 Pemain

Latihan Perdana Arema FC Diikuti 24 Pemain

Latihan Perdana Arema FC Diikuti 24 Pemain

Agen Judi Bola Online – Malang – Arema FC sudah menggelar latihan di Stadion Gajayana sore tadi. Ada 24 pemain ikut dalam latihan yang dipimpin oleh pelatih baru Roberto Carlos Mario Gomez.

Latihan banyak diisi kesiapan fisik pemain yang diakhiri dengan permainan bola. Pantauan detikcom, Kamis (16/1/2020), latihan diawali dengan pemantapan fisik punggawa Singo Edan oleh pelatih fisik Arema FC Marcos Gonzales.

Hal serupa juga dilakukan pelatih kiper Martin Gonsalves Felipe terhadap tiga kiper Arema. Dari 25 pemain yang resmi bergabung dengan Arema, hanya satu yang absen yaitu Dedik Setiawan karena masih mengalami cedera.

Sementara Mario Gomez memantau ditengah lapangan bersama asisten pelatih Charis Yulianto. Nampak duduk di bangku pemain manager Arema Ruddy Widodo memantau jalannya latihan.

Media Officer Arema FC Sudarmadji mengatakan seluruh pemain yang telah meneken kontrak dengan manajemen hadir mengikuti latihan sore ini. Keseluruhan disebut bahwa Arema telah meminang 25 pemain untuk saat ini.

“Semua pemain hadir dalam latihan sore ini, seperti kita lihat bersama latihan banyak diisi untuk pemulihan atau pengkondisian untuk awal,” ujarnya kepada wartawan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (16/1/2020).

Dia mengungkapkan, bahwa penggondokan secara serius untuk kesiapan pemain bakal dilakukan Mario Gomez dengan menggelar Trainning Center (TC).

Baca Juga : Mbappe: Kuartet Serangan PSG Bukan ‘Fantastic Four’

“Ini kayaknya dipercepat, nanti penggodokan secara serius dilakukan saat TC di Kota Batu yakni pada 19 sampai 25 Januari mendatang,” ungkapnya.

Latihan perdana juga menyedot perhatian Aremania dan Aremanita sebutan suporter Arema FC untuk datang langsung ke Stadion Gajayana. Usai latihan bubar, mereka kemudian memburu pemain idolanya untuk foto bersama.

Tags:

About

View all posts by