Si Kocak James Milner

Si Kocak James Milner

Si Kocak James Milner

Si Kocak James Milner

Agen Judi bola Online – Liverpool – Bukan Roberto Firmino, Mo Salah, apalagi Vin Dijk. Pemain Liverpool paling kocak yang mungkin tak disangka adalah James Milner.

James Milner bergabung ke Liverpool sejak musim 2015/2016 dari Manchester City. Dia sudah mempersembahkan piala Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub untuk The Reds.

Pemain yang bisa ditempatkan di posisi manapun ini adalah wakil kapten Liverpool. Walau kadang bukan jadi pilihan utama, dirinya selalu bisa memberikan perbedaan.

Di luar lapangan, James Milner bukanlah orang yang neko-neko. Dari media sosial, terlihat tampaknya dia orang yang kocak.

Liga Inggris sendiri lagi disetop terkait pandemi virus Corona. Jika para pemainnya tetap menjaga kebugaran dan memposting sedang berlatih, maka tidak bagi James Milner. Dia asyik menyetok teh!

Aksinya pun dinilai kocak oleh para netizen. Bahkan beberapa pemain Liverpool sendiri ikut dibuat ngakak dengan emoji tertawa.

Termasuk di Twitter, James Milner juga suka ngebanyol. Kapten Liverpool, Jordan Henderson belum lama ini berbahagia karena istrinya melahirkan anak ketiga.

Menariknya, kelahiran anak Jordan Henderson itu adalah sembilan bulan setelah Liverpool mengalahkan Barcelona 4-0 di semifinal Liga Champions musim lalu. James Milner memberikan ucapan dengan menulis ‘Origi assist’.

James Milner pernah menyindir VAR (Video Assistant Referee). Dia memposting foto sedang latihan bersama Jordan Henderson dan menyebut Henderson memakai sarung tangan supaya tidak ketahuan VAR.

Ketika suatu waktu Sadio Mane kesal sama Mo Salah karena tidak mengoper bola, James Milner punya cara sendiri menyikapinya. Ya, dibuat bercanda saja daripada situasi makin memanas.

Baca Juga : Soal Corona, Liga 1 Diharapkan Contoh Kompetisi Internasional

James Milner pun tampaknya tidak suka dirias. Maka ketika dia sedang dirias, dia bilang wanita yang sedang merias dirinya sebagai orang yang sedang melakukan pekerjaan terberat di dunia

Coba deh lihat sosial medianya James Milner. Pasti bikin cengar-cengir sendiri…

Tags:

About

View all posts by