Solskjaer: Treble Man United Mustahil Bisa Ditiru

Solskjaer: Treble Man United Mustahil Bisa Ditiru

Solskjaer: Treble Man United Mustahil Bisa Ditiru

Solskjaer: Treble Man United Mustahil Bisa Ditiru

Agen Judi bola Online – Manchester – Ole Gunnar Solskjaer percaya pencapaian treble Manchester United akan sulit diulang lagi. Menyusul kegagalan Liverpool usai tersingkir di babak kelima Piala FA.

Kekalahan 0-2 di markas Chelsea, Rabu (4/3/2020) dinihari WIB, memastikan Liverpool gagal mewujudkan treble di 2019/20. Padahal Liverpool sedang kuat-kuatnya bahkan disebut sebagai tim terbaik dunia saat ini.
The Reds unggul 22 poin dari rival terdekatnya Manchester City sehingga di ambang memenangi Liga Inggris. Selain itu Liverpool masih bertahan di Liga Champions sekalipun kalah 0-1 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar.

Manajer MU Solskjaer menjadi bagian dari skuad Setan Merah yang menjuarai Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions di 1998/99. Menurut dia, sukses Man United memenangi treble tidak lepas dari daya saing yang masih minim di sepakbola Inggris. Namun, seiring meningkatnya daya saing maka memenangi treble dinilai Solskjaer hampir mustahil.

“Kami berharap kami bisa melakukannya lagi, tapi itu adalah sebuah pekerjaan yang sulit dan kurang lebih mustahil karena ada banyak sekali tim bagus sekarang ini,” ucap Solskjaer dilansir ESPNFC.

Baca juga: Persija Vs Persebaya Bakal Hambar Kalau Tanpa Penonton

“Hal itu sudah berubah secara domestik. Saat itu tinggal kami atau Arsenal di 1999, dan sekarang ada lebih banyak tim lagi.

Hingga kini belum ada tim Inggris lain yang bisa meniru jejak Man United. Namun di Eropa, hanya dua tim yaitu Barcelona 2008/09, 2014/15 dan Bayern Munich di 2012/13.

Tags:

About

View all posts by