Schmeichel: Apa Liverpool Mau Titel Premier League ‘Pemberian’?

Schmeichel: Apa Liverpool Mau Titel Premier League 'Pemberian'?

Schmeichel: Apa Liverpool Mau Titel Premier League ‘Pemberian’?

Schmeichel: Apa Liverpool Mau Titel Premier League 'Pemberian'?

Agen Judi Bola Online – Manchester – Legenda Manchester United Peter Schmeichel menegaskan Liverpool mesti menuntaskan musim ini untuk jadi kampiun ketimbang dapat titel Premier League “pemberian” yang langsung diberikan begitu saja.

Schmeichel, yang punya lima koleksi titel Premier League bersama The Red Devils, bukan bermaksud negatif — mengingat rivalitas Manchester United dan Liverpool. Ia justru bersimpati ke The Reds dan menilai skuad Juergen Klopp memang layak juara musim ini.

“Anda tak bisa menyangkal itu (Liverpool layak mendapatkannya). Sekarang berapa keunggulan mereka, 25 poin?” kata Schmeichel dalam sebuah video Instagram Live yang dikutip Sportsmole.

“Jadi situasi ini adalah sesuatu yang amat bikin sedih buat mereka, tapi mereka tetap harus menyelesaikannya. Mereka benar-benar harus memenanginya, agar bisa mengatakan bahwa memang sudah menjuarainya,” ujarnya.

Schmeichel percaya, gelar juara akan terasa lebih memuaskan jika itu diraih setelah bermain dan memeras keringat di lapangan sampai akhirnya secara matematis benar-benar jadi kampiun, ketimbang dikasih begitu saja.

Baca Juga : Ketimbang Leroy Sane, Bayern Disarankan Rekrut Timo Werner Saja

“Jika Anda jadi Liverpool, apa mau gelar juara langsung diberikan begitu saja? Di Belgia, mereka menyerahkannya ke Club Brugge. Apa mau jadi juara seperti itu? Jika di posisi Liverpool, saya tak yakin mau seperti itu, walaupun sedang unggul 25 poin.”

“Salah satu hasil terbesar yang pernah saya raih adalah menjuarai Piala Eropa pada 1992. Saya tahu ini tidak sama, tapi mirip-mirip. Saat itu kami bahkan tidak lolos kualifikasi, tapi kami tampil karena ada perang di Yugoslavia dan akhirnya kami jadi juara. Itu menjadi salah satu pencapaian terbesar saya. Tapi kami benar-benar bermain untuk bisa menjuarainya,” tuturnya.

Tags:

About

View all posts by