Marcos Llorente Bukan Messi-nya Atletico

Marcos Llorente Bukan Messi-nya Atletico

Marcos Llorente Bukan Messi-nya Atletico

Marcos Llorente Bukan Messi-nya Atletico

Agen Judi Bola Online – Madrid – Marcos Llorente kini didorong lebih ke depan dalam skema Atletico Madrid. Tapi pelatih Atletico Diego Simeone menepis komparasi Marcos Llorente dengan Lionel Messi.

Komparasi itu sendiri tampaknya muncul bukan cuma karena Marcos Llorente sedang tampil oke melakoni peran barunya tapi juga karena ada duel Barcelona Vs Atletico, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

“Tidak, ia bukan Messi kami. Tapi ia membumi sekali dan kinerjanya memberi kami opsi lebih banyak,” kata Diego Simeone seperti dilansir Marca.

“Yang terpenting adalah dirinya tetap main habis-habisan sekalipun cuma main 20 menit. Dengan kinerja seperti itu, kami percaya ia sudah beradaptasi dengan kami dan semoga kami bisa terus menempatkannya di posisi yang bikin dirinya terus tampil oke.”

Marcos Llorente direkrut Atletico dari Real Madrid pada musim panas lalu. Saat itu pesepakbola Spanyol berusia 25 tahun tersebut lebih memiliki tipikal pemain tengah, secara spesifik gelandang bertahan.

Namun, Simeone sudah mendorong Marcos Llorente lebih ke depan dengan memainkannya di sektor kanan luar lini tengah pada formasi 4-4-2. Di sejumlah kesempatan, Marcos Llorente bahkan jadi penyokong serangan.

Baca Juga : Pique, Kemarin Bilang Sulit Juara Sekarang Pantang Menyerah

Marcos Llorente juga menjadi starter sebagai salah satu dari dua pemain depan ketika Atletico menang 1-0 atas Levante pada tengah pekan lalu. Ia sudah mencetak empat gol dan tiga assist buat Atleico, yang semuanya lahir usai pergantian tahun.

Tags:

About

View all posts by