Bayern Tegaskan Belum Ada Tawaran untuk Thiago dan Alaba

Bayern Tegaskan Belum Ada Tawaran untuk Thiago dan Alaba

Bayern Tegaskan Belum Ada Tawaran untuk Thiago dan Alaba

Bayern Tegaskan Belum Ada Tawaran untuk Thiago dan Alaba

Agen Judi bola Online – Munich – Pihak Bayern Munich menegaskan belum ada tawaran untuk Thiago Alcantara dan David Alaba. Thiago disebut jadi incaran Liverpool, sementara Alaba dibidik Chelsea.

Kontrak Thiago bersama Bayern Munich tinggal satu musim lagi sampai Juni 2021. Hingga kini belum ada tanda-tanda pemain asal Spanyol ini akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Situasi tersebut membuat Thiago santer dikabarkan bakal meninggalkan Bayern musim depan. Liverpool disebut jadi tim yang berminat dengan mantan pemain Barcelona tersebut.

Baca juga: Barca Tanpa Messi, Beda Seperti Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo
CEO Bayern, Karl Heinze Rummenigge, mengungkapkan bahwa Thiago memang berhasrat untuk mencari tantangan baru. Itu terkuak saat pemain 29 tahun ini berbincang dengan Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Meski begitu, ia belum bisa memastikan mengenai masa depan gelandang 29 tahun ini. Rummenigge mengatakan belum ada tawaran dari klub manapun.

Hal serupa juga terjadi untuk David Alaba. Bek serba bisa asal Austria ini diberitakan jadi bidikan utama Manchester City dan Chelsea.

“Hasan melakukan pembicaraan dengan Thiago. Anehnya, mereka selalu terlihat sangat baik-baik saja,” ujar Rummenigge dikutip dari Sportskeeda.

“Namun, dia mengatakan kepada Hasan beberapa waktu lalu bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang baru untuk mengakhiri kariernya. Sejauh ini, belum ada klub yang menghubungi kami.

“Kami tidak tahu apakah ia sudah menjalin kesepakatan dengan klub baru. Faktanya adalah kami menginginkannya bermain di Liga Champions (Agustus nanti) bersama Thiago dengan David Alaba.”

Khusus untuk Alaba, Bayern kini tengah berusaha memperbaharui kontraknya yang juga tersisa hingga 2021. Namun hingga kini, pihak Die Rotten dan Alaba belum mencapai kata sepakat.

“Hasan sedang melakukan pembicaraan dengan Alaba dan penasihatnya. Hingga kini, kami belum menemukan kata sepakan. Kami ingin memperpanjang kontraknya. Jika itu tidak mungkin, kami harus melihat opsi lain,” ungkap Rummenigge menambahkan.

“Sangat menyenangkan jika membayangkannya tetap di Bayern. Bukan rahasia lagi bahwa kontrak adalah soal uang. Kami telah meletakkan kontrak di atas meja; sekarang terserah David dan penasihatnya.”

Tags:

About

View all posts by