Jelang Liga Champions, Lini Belakang Barcelona Bermasalah

Jelang Liga Champions, Lini Belakang Barcelona Bermasalah

Jelang Liga Champions, Lini Belakang Barcelona Bermasalah

Jelang Liga Champions, Lini Belakang Barcelona Bermasalah

Agen Judi bola Online – Barcelona – Barcelona bakal melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Agustus nanti menjamu Napoli. Tapi, ada masalah di lini belakang.

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Napoli bakal digelar pada Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Duel itu sendiri belum diketahui bakal bergulir di mana meski Barca berstatus sebagai tuan rumah.

Jelang pertandingan tersebut, kedua tim pelan-pelan sudah kembali berlatih. Namun, ada kabar kurang sedap dari Barcelona.

Dilansir Marca, Blaugrana diterpa badai cedera di lini belakang. Cuma bek tengah Gerard Pique yang seratus persen fit!

Samuel Umtiti akan absen karena cedera dan Clement Lenglet juga masih bermasalah karena cedera di pangkal paha. Sementara bek mudanya, Ronald Araujo juga baru saja cedera pergelangan kaki setelah memperkuat tim Barcelona B.

Tak hanya itu, kiper Marc-Andre Ter Stegen juga diragukan tampil karena cedera lutut. Belum lagi, Arturo Vidal dan Sergio Busquets juga kena hukuman kartu yang artinya tidak bisa tampil.

Baca juga: Bayern Tegaskan Belum Ada Tawaran untuk Thiago dan Alaba

Tentu saja, pelatih Barcelona, Quique Setien harus memutar otak. Bagaimana dirinya meramu tim dan apakah memakai jasa pemain muda lainnya.

Liga Champions jadi satu-satunya gelar yang bisa dimenangkan Lionel Messi dkk di musim ini, setelah mereka gagal mempertahankan trofi Liga Spanyol yang disabet Real Madrid.

Napoli pun juga bukan lawan yang mudah. Di leg pertama, Napoli bisa menahan imbang Barcelona di kandangnya 1-1. Di leg kedua, Barcelona cuma butuh hasil seri 0-0 demi lolos ke babak selanjutnya, namun Napoli pasti tak akan menyerah begitu saja.

 

Tags:

About

View all posts by