Agnelli Bicara soal Masa Depan Ronaldo di Juventus

Agnelli Bicara soal Masa Depan Ronaldo di Juventus

Agnelli Bicara soal Masa Depan Ronaldo di Juventus

Agnelli Bicara soal Masa Depan Ronaldo di Juventus

Agen Judi bola Online – Turin – Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan tidak bahagia di Juventus. Presiden Andrea Agnelli menjawab rumor tesebut. Apa katanya?

Juventus berhasil menang 2-1 dari Lyon pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Namun, Juventus tersingkir setelah cuma bisa menuntaskan laga dengan agregat 2-2. Juve kalah agresivitas gol tandang dari Lyon setelah tumbang 0-1 pada pertemuan pertama.

Sebelum pertandingan ini, masa depan Ronaldo di Juventus sempat dispekulasikan. Media Prancis menyebut bahwa Ronaldo tak bahagia di Turin.

Paris Saint-Germain disebut-sebut menjadi tujuan Ronaldo selanjutnya. Namun, Agnelli membantah rumor tersebut dan menegaskan pemain 35 tahun itu tetap di Juventus musim depan.

“Saya sepenuhnya yakin dia akan bertahan. Saya pikir laporan itu berasal dari wawancara beberapa bulan lalu, yang baru saja diterbitkan sebelum kami bermain melawan tim Prancis. Itu adalah trik lama media,” kata Agnelli kepada Sky Sport Italia.

“Tidak benar, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Ronaldo tetap menjadi pilar Juventus musim depan,” Agnelli menegaskan.

Baca juga: Inpres Piala Dunia U-20 2021 Tinggal Ditandatangani Presiden Jokowi
Ronaldo sudah bermain dua musim di Juventus. Mantan pemain Real Madrid itu baru mengoleksi dua gelar Scudetto dan satu Piala Super Italia.

Kontrak Ronaldo di Juventus masih tersisa dua tahun lagi. Artinya, Juventus masih punya hak untuk mempertahankan Ronaldo dan justru bisa berpikir melepasnya pada tahun depan agar tak kehilangan secara gratis.

Tags:

About

View all posts by