Juventus Mau Suarez atau Dzeko?

Juventus Mau Suarez atau Dzeko?

Juventus Mau Suarez atau Dzeko?

Juventus Mau Suarez atau Dzeko?

Agen Judi bola Online – Jakarta – Juventus sedang memburu striker anyar untuk mengarungi musim yang baru. Ada Luis Suarez dan Edin Dzeko yang menjadi opsi.

Juventus dan Gonzalo Higuain dikabarkan sudah sepakat untuk berpisah di musim mendatang. Artinya, Si Nyonya Tua harus mendatangkan striker pengganti untuk mengisi slot yang ditinggalkan Higuain.

Suarez saat ini tersedia di pasar setelah Barcelona besutan Ronald Koeman dikabarkan tak tertarik memakai jasanya. Dengan kontrak tersisa satu tahun lagi, Barcelona sedang mempertimbangkan pemutusan kontrak beserta memberi pesangon ke striker 33 tahun itu.

Juventus pun dikabarkan sudah melakukan pendekatan untuk membawa Suarez. Kepastian transfer bisa berkembang lebih besar lagi andai Barcelona benar-benar membiarkan Suarez pergi tanpa harus ditebus dengan uang oleh klub peminat.

Baca juga: Persela Lamongan Cari Kiper, Sudah Kantongi 2 Nama
Jika Juventus berhasil membawa Suarez dari Barcelona tanpa biaya transfer, ada beban lain yang harus ditanggung terkait gaji. Mantan pemain Liverpool dan Ajax tersebut punya gaji sebesar 12 juta euro per musim selama di Barcelona dan ini harus bisa ditekan lebih murah jika tak mau menjadi beban Bianconeri di masa mendatang.

Nama lain yang menjadi target Juventus adalah Dzeko. Striker 34 tahun itu masih terikat kontrak dengan AS Roma sampai 2022.

Menurut beberapa laporan termasuk dari Sky Sport Italia, Dzeko dan Roma bakal bertemu dalam waktu dekat untuk membahas masa depan apakah mau bertahan di Olimpico atau meminta untuk dijual.

Roma kabarnya bakal mematok harga 20 juta euro anda ada klub peminat striker internasional Bosnia & Herzegovina itu. Menurut laporan Corriere dello Sport, Sami Khedira muncul dalam potensi pertukaran pemain musim panas ini. Juventus siap memasukkan nama gelandang asal Jerman itu agar bisa mendapatkan potongan harga dari Roma untuk Dzeko.

Khedira memang disebut masuk dalam daftar cuci gudang Juventus di bursa transfer musim panas ini. Laporan yang sempat muncul menyebut bahwa Bianconeri tengah berupaya untuk memutus kontrak Khedira lebih cepat.

Tags:

About

View all posts by