Mesut Oezil Cuma Bisa Kasih Selamat di Instagram

Mesut Oezil Cuma Bisa Kasih Selamat di Instagram

Mesut Oezil Cuma Bisa Kasih Selamat di Instagram

Mesut Oezil Cuma Bisa Kasih Selamat di Instagram

Agen Judi bola Online – London – Arsenal memenangi Piala FA setelah mengalahkan Chelsea 2-1. Mesut Oezil, sang pemain The Gunners cuma bisa kasih selamat via media sosial Instagram.

Sabtu (1/8/2020) kemarin tersaji derby London di partai final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea. Sempat tertinggal lewat gol Christian Pulisic, tapi The Gunners bisa membalikkan keadaan lewat dua gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Di balik kemenangan Arsenal menjuarai trofi tersebut, tersimpan satu pertanyaan besar. Ke mana, Mesut Oezil?

Dilansir Daily Star, Mesut Oezil tidak ada dalam starting line-up dan tak nampak pula di bangku cadangan. Tak ayal, Oezil pelan-pelan rasanya sudah tersingkirkan.

Baca juga: Road fo Final Piala FA: Arsenal vs Chelsea
Mesut Oezil cuma bermain 18 kali di Premier League musim ini. Bahkan setelah kompetisi dimulai kembali setelah terhenti karena lockdown, Oezil cuma sekali bermain dari sembilan pertandingan.

Padahal, Oezil adalah pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Pria asal Jerman itu mendapat uang sebanyak 350 ribu paun atau setara Rp 6,3 miliar per pekan.

Alhasil, Mesut Oezil cuma bisa memberi selamat kepada rekan-rekan setimnya via Instagram. Tak bisa langsung di lapangan.

Mesut Oezil kabarnya akan dilepas Arsenal dan disinyalir akan ke Liga Turki atau ke liga Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS). Kontraknya yang habis di musim panas tahun 2021 mendatang pun tak ada tanda-tanda diperpanjang.

Padahal, Oezil kondisinya bugar dan bisa saja diturunkan di partai final Piala FA. Namun sepertinya, Oezil sudah tidak ada tempat lagi di Arsenal.

Tags:

About

View all posts by