Pemain Ini Minta Nomor 10 Barcelona Kalau Lionel Messi Hengkang

Pemain Ini Minta Nomor 10 Barcelona Kalau Lionel Messi Hengkang

Pemain Ini Minta Nomor 10 Barcelona Kalau Lionel Messi Hengkang

Pemain Ini Minta Nomor 10 Barcelona Kalau Lionel Messi Hengkang

Agen Judi bola Online – Jakarta – Ada kisah lain di balik saga keinginan Lionel Messi pergi dari Barcelona. Ada penggawa Los Cules yang sudah meminta nomer 10 tim Catalan itu.

Messi dikabarkan sudah meminta untuk dilepas Barcelona. Bahkan, keinginan untuk hengkang dari skuad Los Cules sudah ada sejak bulan Juli.

Kontrak Messi dengan Barcelona masih sampai 2021. Ada beberapa pengganjal untuk pemain 33 tahun itu meninggalkan Camp Nou.
Marca melaporkan bahwa sudah ada satu pemain yang mengantre ingin memakai nomor punggung Lionel Messi kalau tuannya pergi. Dia adalah Martin Braithwaite.

Braithwaite merupakan pemain yang didatangkan oleh Barcelona pada Februari 2020. Dia ditebus dari Leganes sebagai solusi krisis lini depan.

Saat ini, Braithwaite masih menggunakan nomor 19. Pemain Denmark itu masih terikat kontrak dengan Barcelona dalam durasi yang lama, hingga 2024.

Baca juga: Ibrahimovic: Milan adalah Rumah Saya
Dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola, Braithwaite sekali pernah mengenakan nomor punggung 10. Momen itu terjadi saat masih memperkuat Middlesbrough. Selama dua musim di Inggris, dia membukukan sebanyak 8 gol dalam 36 pertandingan bersama The Boro.

Di Leganes, Braithwaite mengenakan dua nomor punggung. Saat awal pindah, nomor punggung 25 yang dipakai, lalu ganti dengan nomor punggung 7.

Bersama Barcelona, Braithwaite sudah tampil sebanyak 14 kali. Dia baru membukukan satu gol di semua ajang musim lalu.

Di sepanjang sejarah Barcelona, ada banyak pemain hebat yang mengenakan nomor punggung 10. Sebelum Lionel Messi, ada Ronaldinho, Diego Maradona, Hristo Stoichkov, Rivaldo dan Juan Roman Riquelme. Andai Messi pindah, siapa yang akan menjadi pewaris nomor 10?

Tags:

About

View all posts by