Persela Lamongan Cari Kiper, Sudah Kantongi 2 Nama

Persela Lamongan Cari Kiper, Sudah Kantongi 2 Nama

Persela Lamongan Cari Kiper, Sudah Kantongi 2 Nama

Persela Lamongan Cari Kiper, Sudah Kantongi 2 Nama

Agen Judi bola Online – Lamongan – Persela Lamongan sudah selesai mencari kiper. Dua nama telah dikantongi pelatih kiper dan tinggal menunggu persetujuan pelatih kepala dan manajemen Persela.

Pelatih Kiper Persela, Erick Ibrahim mengaku jika seleksi kiper yang berlangsung selama 4 hari telah selesai. Erick juga mengungkapkan ada dua nama yang bakal menemani Reki Rahayu dan Rio Agatha untuk mengawal gawang Laskar Joko Tingkir.

“Hari ini sudah selesai, tapi saya masih harus laporan ke head coach sama manajemen,” kata Erick.

Erick belum bisa menyebut siapa 2 nama yang akan direkrut oleh Persela tersebut. Pasalnya, 2 nama tersebut masih menunggu persetujuan Head Coach dan Manajemen Persela.

“Ada 2 (kiper) yang saya pilih, tapi masih nunggu persetujuan dari manajemen dulu. Nanti kalau semua sudah oke saya kabari lagi, yang pasti sudah ada pilihan yang bakal diambil. Cuma saya belum bisa kasih tau namanya,” ujar Erick.

Baca juga: Flick Konfirmasi Bayern Akan Kehilangan Sejumlah Pemain
Sesuai rencana awal, Erick telah menyetorkan dua nama kiper untuk direkomendasikan kepada pelatih kepala dan manajemen. Erick sengaja merekomendasikan dua kiper sekaligus karena para peserta seleksi masih berusia muda, sehingga selain untuk melengkapi komposisi kiper yang akan diterjunkan di Liga 1, juga sekaligus diproyeksikan untuk menjadi bagian dari skuat Persela junior di Elite Pro Academy Liga 1 musim depan.

Untuk diketahui, seleksi kiper yang digelar Persela tersebut berlangsung selama empat hari mulai pada 26-29 Agustus. Seleksi ini diikuti 10 kiper muda kelahiran 2001 dan 2002 dan dipimpin oleh Erick Ibrahim.

Sementara itu Persela Lamongan sudah menjalin kesepakatan ulang dengan tiga pemain asingnya. Ketiga pemain yang telah menyepakati renegosiasi kontrak tersebut adalah Gabriel do Carmo, Marcus Vinicius Vidal Cunha (Marquinhos) serta Brian Ferreira.

Tags:

About

View all posts by