Road fo Final Piala FA: Arsenal vs Chelsea

Ketua Umum PSSI Jamin Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas

Road fo Final Piala FA: Arsenal vs Chelsea

Ketua Umum PSSI Jamin Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas

Agen Judi bola Online – Jakarta – Arsenal dan Chelsea akan bertemu di final Piala FA 2019/2020. Berikut perjalanan kedua tim London itu hingga sampai ke partai puncak.

Arsenal dan Chelsea akan berebut trofi terakhir di Inggris musim ini, Sabtu (1/8/2020) mulai pukul 23.30 WIB di Wembley Stadium. Keduanya begitu berhasrat meraih trofi tersebut karena ini adalah kesempatan terakhir untuk itu.

Arsenal tak punya kompetisi lagi yang menjadi target mereka dan gelar Piala FA bisa jadi penghibur. Sementara, Chelsea meski sudah memastikan lolos ke Liga Champions tetap butuh trofi untuk mendorong semangat mereka menatap musim depan.

 

Baca juga: Ketua Umum PSSI Jamin Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas

Maka dari itu laga penutup kompetisi di Inggris itu akan berjalan sengit, mengingat rivalitas kedua tim London itu. Apalagi mereka bisa sampai ke final juga dengan melewati dua tim yang lebih difavoritkan, yakni Manchester United dan Manchester City.

Siapakah kira-kira bakal jadi pemenang di final Piala FA ini? Berikut perjalanan kedua Arsenal dan Chelsea hingga mencapai partai puncak yang disajikan dalam bentuk infografis.

Tags:

About

View all posts by