Rumor Transfer: Liverpool Incar Bek Muda Norwich City

Rumor Transfer: Liverpool Incar Bek Muda Norwich City

Rumor Transfer: Liverpool Incar Bek Muda Norwich City

Rumor Transfer: Liverpool Incar Bek Muda Norwich City

Agen Judi bola Online – Jakarta – Liverpool mengincar bek kiri Norwich City, Jamal Lewis. Pemain 22 tahun itu disiapkan untuk menjadi pesaing Andy Robertson.

Musim lalu, Robertson nyaris selalu tampil di Liga Inggris. Ia mencatatkan 36 penampilan, dan hanya 2 kali absen.

Sewaktu absen tersebut, posisinya selalu digantikan oleh James Milner, yang memang bisa dimainkan di berbagai posisi. Namun Milner sudah 34 tahun, sehingga Liverpool perlu pelapis yang masih muda.

Selain itu, Robertson juga perlu pelapis yang bisa bersaing dengannya, sehingga performanya tetap stabil dan terjaga karena sewaktu-waktu bisa tergantikan. Maka dari itu, dipilihlah Lewis.

Diberitakan Mirror, Liverpool dikabarkan siap menawar Lewis dengan harga yang murah, 10 juta Pound. Selain Lewis, Liverpool juga mengincar bek kiri Bournemouth, Lloyd Kelly.

Liverpool tampaknya ingin memperkuat lini belakang mereka untuk musim depan. Selain Lewis, sebelumnya The Reds juga mendekati bek tengah Real Betis, Aissa Mandi.

Baca juga: Bali United Latihan Perdana, Seperti Ini Protokol Kesehatannya
Lewis sendiri sudah 3 musim penuh tampil bersama Norwich. Musim lalu, ia tampil 32 kali dan mencetak 1 gol.

Andai Lewis resmi bergabung dengan Liverpool, maka kebiasaan unik Juergen Klopp untuk merekrut pemain dari klub-klub yang terdegradasi terjadi kembali.

Di Liverpool, ia pernah melakukan hal yang sama dengan Georginio Wijnaldum, Xherdan Shaqiri, dan Robertson sendiri. Wijnaldum dibeli dari Newcastle United pada 2016, setelah The Magpies terdegradasi di musim sebelumnya.

Shaqiri juga dibajak dari Stoke City pada 2018, setelah tim berseragam strip merah putih itu turun kasta dari Liga Inggris. Sedangkan Robertson diambil dari Hull City pada 2017, juga usai tim tersebut masuk jurang degradasi.

Tags:

About

View all posts by