Wow! Gaji Neymar Bisa buat Bayarin Upah Seluruh Pemain Atalanta

Wow! Gaji Neymar Bisa buat Bayarin Upah Seluruh Pemain Atalanta

Wow! Gaji Neymar Bisa buat Bayarin Upah Seluruh Pemain Atalanta

Wow! Gaji Neymar Bisa buat Bayarin Upah Seluruh Pemain Atalanta

Agen Judi bola Online – Jakarta – Ada fakta menarik soal gaji Neymar jelang Paris Saint-Germain bertemu Atalanta di perempatfinal Liga Champions. Dalam setahun, upahnya di PSG ternyata bisa buat membayar gaji semua pemain Atalanta dalam kurun waktu yang sama!

Atalanta vs PSG berlangsung di Stadion Da Luz, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB. Duel ini tidak lagi berlangsung kandang dan tandang atau cuma single match karena demi mempersingkat waktu akibat pandemi virus corona.

Nah, ada hal menarik dari pertandingan ini di luar situasi pertandingan. Neymar, yang merupakan bintang PSG, punya gaji sekitar 36 juta euro per tahun atau setara Rp 624 miliar.

Gaji Neymar selama satu tahun ternyata setara dengan pengeluaran Atalanta untuk membayar upah semua pemainnya selama 12 bulan. Kecocokan nominal 36 juta euro antara Neymar dan Atalanta ini sesuai dengan laporan beberapa media Eropa.

Atalanta adalah klub dengan gaji tertinggi ke-13 di Serie A Liga Italia. Di urutan pertama ada Juventus dengan gaji 294 juta euro, diikuti oleh Inter dengan 139 juta euro, AS Roma 125 juta euro, serta AC Milan 115 juta euro.

Baca juga: De Jong Kurang Puas dengan Musim Perdananya di Barcelona

Menurut laporan Football Italia, Papu Gomez, Josip Ilicic, dan Duvan Zapata menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Atalanta dengan nominal 1,2 juta per tahun plus bonus terkait performa.

Atalanta merupakan satu-satunya wakil Italia yang tersisa di Liga Champions musim ini. Mereka secara mengejutkan bisa ke perempatfinal di musim debutnya, padahal sempat nyaris tersingkir di fase grup.

Di atas kertas, PSG bakal diunggulkan melaju sampai semifinal. Klub asal Prancis ini sudah sangat getol ingin mengukir kejayaan di Liga Champions, terlebih mereka belum pernah menginjakkan kaki di empat besar. Neymar tentu jadi andalan.

Tags:

About

View all posts by