Chris Smalling Jadi Balik ke AS Roma, Nih?

Chris Smalling Jadi Balik ke AS Roma, Nih?

Chris Smalling Jadi Balik ke AS Roma, Nih?

Chris Smalling Jadi Balik ke AS Roma, Nih?

Agen Judi bola Online – Roma – Chris Smalling dikabarkan makin merapat ke AS Roma. Sebab, dia memisahkan diri dari skuad utama Manchester United.

Chris Smalling sudah dipinjamkan Manchester United ke AS Roma pada musim 2019/2020 lalu. Bersama AS Roma, Chris Smalling jadi tumpuan utama di lini pertahanan.

Bek tengah asal Inggris itu tampil sebanyak 30 kali di Liga Italia, lima kali di Liga Europa, dan dua kali di Coppa Italia. Smalling tersenyum lagi, bisa tampil kembali di lapangan setelah sempat kurang mendapat kepercayaan di Manchester United.

Dilansir dari Mirror, begitu kompetisi musim 2019/2020 usai, Chris Smalling dikembalikan AS Roma ke Manchester United. Meski begitu, si pemain maunya tetap bertahan di AS Roma.

Kemudian terjadi tarik-ulur soal kesepakatan harga. Hingga kemudian, nasib bek berusia 30 tahun itu masih jadi tanda tanya.

Baca juga: Hukuman Kartu Merah Hangus, Messi Bisa Bela Argentina Lagi
Kabar terbaru, Chris Smalling memisahkan diri dari skuad utama Manchester United kala sesi latihan di Carrington. Itu bak menjadi pertanda, kalau dirinya mungkin akan benar pindah ke AS Roma musim depan.

Disinyalir, AS Roma punya uang sebesar 18 juta paun atau setara Rp 342 miliar untuk memboyong Smalling dari MU. Kabarnya, mungkin MU bakal menerima tawaran itu.

Sebab, Manchester United sendiri juga sedang butuh cuan. Mereka ingin membeli bek tengah baru seperti Dayot Upamecano, untuk memperkuat lini belakang. Meski, si pemain itu kabarnya tidak akan dijual RB Leipzig.

Manchester United juga masih berburu Tyrone Mings dari Aston Villa dan Alessio Romagnoli dari AC Milan. Selama ini, Setan Merah cuma punya Victor Lindelof dan Eric Bailly untuk gantian menemani Harry maguire di pos bek tengah.

Kembali soal Chris Smalling, pemain ini merupakan cukup lama berseragam Manchester United dari tahun 2010 sampai 2019. Dia pun mencatatkan 323 kali penampilan di seluruh kompetisi dan pernah meraih dua kali trofi Premier League.

Tags:

About

View all posts by